Belajar Coding
Sepulen Makan Cemilan

Belajar pemrograman emang nggak gampang, tapi bukan berarti harus dibikin susah juga. Belajar pemrograman bisa menyenangkan jika kita membuatnya menyenangkan. Di nyankodMagz Kamu akan melihat cara belajar pemrograman yang lebih sederhana, nyaman, jenaka dan konyol, yang bakal bikin belajar pemrograman jadi nggak ngebosenin.
June 9, 2014
nyankodMagz #17
Noga Namespace
Beberapa waktu yang lalu sempat booming sebuah game yang sangat nyebelin dan adiktif, yaitu Flappy Bird. Kamu pasti tau kan? Nah kalau Kamu mengikuti Nyankod dari zaman ke zaman, sebelumnya kami juga sempat meluncurkan game yang terinspirasi dari Flappy Bird, yaitu Flappy Nyan. Kali ini kami akan kupas bagaimana cara membuatnya. Dan kami yakin kamu pasti bisa membuat Flappy Bird-mu sendiri dengan menikmati sajian ini :D
HEADLINE

Membuat Game Flappy Nyan Sendiri dengan Construct 2

Flappy Nyan adalah game berbasis HTML5 dan dibuat menggunakan Construct 2. Construct 2 adalah aplikasi untuk membuat game HTML5 berbasis GUI (Graphical User Interface) yang didesain khusus sehingga pengembang game tidak mesti menguasai pemrograman (HTML5 dan JavaScript) untuk bisa membuat game. Selain nantinya bisa dijalankan di web, game yang dibuat menggunakan Construct 2...
LECTURE

Mengenal Kecerdasan Buatan

Yowww Nyankoders :D, apa kabar? semoga dalam sehat dan sukaria di momen ini. Pernah dong nonton Iron Man, dan ngelihat Jarvis yang sangat cerdas dengan bisa menerima perintah berupa suara dari Tony Starknya...
NyanTips

5 Hal Yang Perlu Kamu Coba untuk Menyelesaikan Project

Hallo para nyankoder sekalian yang tak kenal lelah sama sekali dalam belajar sesuatu yang baru. Kali ini saya pengen share sedikit tips dalam pengerjaan project...
NyanBooks

The Basic of Cloud Computing

Pada suatu hari temen saya cerita tentang salah satu bank swasta besar di Indonesia mengadakan survey. Bank tersebut menggunakan layanan Cloud...

{nyankodMagz Edisi Sebelumnya}

nyankodMagz #16
March 20, 2013
nyankodMagz #15
February 19, 2013
nyankodMagz #14
January 13, 2013